Rahasia Wanita

Selasa, 08 Juni 2010

kenapa ANION lovemoon???

Video Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=4Um9n_9tyP4

Kenapa memilih Pembalut wanita ANION LOVEMOON???????
Tahukah anda 83% wanita kemungkinan besar terjangkit inveksi Vagina,
dan 62% disebabkan oleh pemakaian pembalut yang kurang berkualitas.

Produk LOVEMOON terdiri dari 3 pilihan..Untuk Pemakaian Siang hari,Malam hari dan Harian.Berikut ini bebarapa keunggulan yang dimiliki Produk LOVEMOON,dibandingkan dengan Produk KONVENSIONAL yang ada dipasaran.
1.- Produk LOVEMOON kemasannya terbuat dari bahan ALMUNIUM FOIL yg tahan panas
serta bisa dibuka-tutup, sehingga saat dikeluarkan pembalutnya, bisa langsung ditutup kembali sehingga sangat hygenis dan aman dari bakteri,kuman dan serangan binatang-binatang kecil.
- Kemudian di kemasan produk juga terdapat tanggal kadaluarsa selama 3 tahun, sehingga kita tahu kapan produk LOVEMOON dibuat dan kapan kadaluarsanya.Sehingga kita tau batas keamanan pemakaiannya.
- Selain itu ada label halalnya,sehingga tidak menghkwatirkan dan benar-benar aman buat perawatan organ ‘VITAL’ kaum hawa.
- Sedangkan kalau produk KONVENSIONAL kemasannya sangat tidak aman. Karena kemasannya hanya terbuat dari bahan PLASTIK BIASA dan tidak ada pembuka dan penutupnya.Dan juga tidak ada tanggal kadaluarsanya, sehingga kita tidak tahu kapan produk KONVENSIONAL itu di produksi dan mulai dipasarkan.

2. Produk LOVEMOON lebih tipis dan sangat nyaman ketika digunakan, sedangkan produk kebanyakan lebih tebal.Walaupun tipis Produk LOVEMOON memiliki daya serapnya 3 s/d 5 kali lipat dibandingkan dengan produk KONVENSIONAL biasa.

3. Produk LOVEMOON bahan perekat atau lem yang digunakan terbuat dari bahan sejenis permen karet, jadi sangat aman dan tidak menimbulkan iritasi. Sedangkan produk KONVENSIONAL bahan perekat atau lem yang digunakan terbuat dari lem industri yang mengandung bahan kimia berbahaya.Sehingga bekas lem yg tertinggal di pakaian dalam tidak bisa langsung hilang,walaupun sudah dicuci 2-3 kali.Akibatnya bisa menimbulkan iritasi dan gatal-gatal serta masalah lainnya pada sebagian besar wanita.

4. Produk LOVEMOON ketika di buka permukaannya sangat halus dan rata.Sedangkan produk KONVENSIONAL sangat licin,lebih kasar dan berkerut-kerut.Ini salah satu penyebab terjadinya iritasi.

5. Produk LOVEMOON daya serapnya sangat bagus.Telah di uji,disaat kedua macam produk ditempelkan pada papan kemudian disemprotkan air sebanyak 35 cc sebagai ilustrasi wanita di saat sedang menstruasi,(umumnya mengeluarkan darah kotor sebanyak 25–50 cc),kemudian tunggu beberapa menit.Perbandingan daya serapnya,dapat dilihat dari tingkat kebasahan tisu yang diletakkan diatas permukaan kedua Produk.Tisu yang ditekan sebagai ilustrasi disaat wanita dalam keadaan duduk pada Produk LOVEMOON tetap kering,sementara Produk KONVENSIONAL sangat basah dan terasa becek.

6. Setiap bungkus pembelian Produk LOVEMOON dilengkapi dengan SATU SET ALAT TEST PRIBADI untuk Kesehatan Vagina/Rahim sekali pakai, yang sudah dipatenkan di 169 negara. Alat test ini untuk memastikan kondisi Vagina/rahim seorang wanita, apakah dalam kondisi sehat atau bermasalah.Dapat diketahui secara dini dan terkontrol setiap bulannya.Cara pemakaiannya sangat mudah; alat test ini terdiri dari 3 macam, yaitu :
- cotton bud untuk mengambil cairan.
- Kertas tabel indikator warna untuk mencocokkan arti perubahan warna.
- Stik pengetest.
Langkah-langkahnya sangat mudah sekali sebagaimana berikut:
Ketika akan menggunakan alat pengetes tersebut, tangan harus dalam keadaan bersih dan steril terlebih dahulu,cuci pakai sabun,dll.Saat yang paling effektif pada pagi hari,disaat bangun tidur dan sebelum buang air kecil.
Ambil sample cairan dari mulut rahim dengan catton bud,kemudian oleskan pada stik pengetest.Tunggu setengah menit,sampai terjadinya perubahan warna.Cocokkan warna tersebut dengan warna yag ada di tabel indikator warna.Sesuai kolom, semakin terang warnanya berarti kondisi rahim makin sehat, tapi kalau warnanya semakin gelap berarti ada masalah, kalau sangat gelap berarti seseorang sudah terindikasi penyakit yang berbahaya seperti kista,dan kanker serviks. Harus segera cek ulang ke dokter ahli untuk menentukan langkah berikutnya yang harus diambil.Alat tes ini daya kerjanya sama dengan Vapsmer, tpi bukan pengganti vapsmer.Agar hasilnya akurat,waktu yang tepat untuk melakukan test tersebut adalah:
- Seminggu setelah bersih dari haid.
– Setelah berhubungan intim 2 x 24 jam.
- Tidak sehabis berenang dikolam renang atau di laut.
- Tidak sehabis menggunakan sabun sirih.

7. Ketika dibedah akan terlihat bahwa produk LOVEMOON terdiri dari 7 lapis sedangkan produk KONVENSIONAL hanya 3 lapis.Bahan baku yang digunakan juga sangat berbeda. Sebagian besar kita mengira bahan baku produk Konvensional terbuat dari kapas.Tetapi setelah di teliti dan di uji ternyata berasal dari hasil daur ulang.Untuk membuktikannya ambil sebagian bahan dari produk KONVENSIONAL celupkan ke dalam air dan diaduk, begitu juga dengan produk LOVEMOON.Hasilnya produk LOVEMOON tidak hancur dan airnya tidak keruh,sebagaimana sifat kapas yg berserat, maka ketika diaduk tidak akan hancur…TERBUKTI produk LOVEMOON berasal dari KAPAS ASLI sehinga sangat aman….Sedangkan produk KONVENSIONAL hancur ketika diaduk dan airnya menjadi keruh dan cenderung agak putih….Ternyata produk KONVENSIONAL bahan bakunya dari kertas,tisu dan kardus bekas yang kaya akan bahan kimia BERBAHAYA DIOKSIN.Dengan pemakaian jangka panjang, dapat merangsang pertumbuhan sel-sel yang tidak baik,di tubuh seorang wanita remaja dan dewasa.

8. Produk milik LOVEMOON terdiri dari 7 lapis.
Lapisan Pertama terbuat dari bahan katun,berpori-pori yang berfungsi untuk sirkulasi udara.Yang daya kerjanya hanya satu arah,air atau darah kotor yang masuk tidak akan muncul kembali kepermukaan. Lapisan Kedua terdapat ANION /Ion negatif yg juga telah di hakpatenkan di 169 negara.Sehingga produk lain tidak akan ada yang bisa MENIRU.
Lapisan berikutnya kapas dan juga terdapat jelly dari bahan alami ganggang laut. sehingga aman dan nyaman ketika dipakai.Lapisan terakhir terbuat dari Plastik sejenis kasa dan berpori-pori sehingga oksigen tetap bisa keluar masuk.Dengan adanya sirkulasi udara dapat menekan pertumbuhan bakteri dan kuman2 berbahaya.ANION/ION NEGATIF memiliki manfaat yang sangat banyak:
-Mampu membatasi dan membunuh kuman, virus serta bakteri berbahaya;
-Mengurangi dan menghilangkan bau tidak sedap akibat dari rahim yang kurang sehat atau faktor lainnya;
-Mampu menyeimbangkan hormon,menghilangkan rasa sakit pada wanita menjelang atau disaat menstruasi;
-Melancarkan sirkulasi darah mengatasi menstruasi yang tidak teratur, sulit hamil,sakit pinggang;
-Mengurangi stress emosi yang tidak terkontrol dan Menghilangkan kelelahan;
-Mengatasi Peradangan luka atau infeksi;
-Memperbaiki Metabolisme tubuh dan Meningkatkan kekebalan tubuh;dan berbagai masalah lainnya sebelum,disaat dan sesudah menstruasi.Semua bisa TERATASI dengan produk LOVEMOON.Sedangkan produk KONVENSIONAL hanya terdiri dari 3 lapis.
Lapisan pertama dari kertas bekas dan lapisan terakhir ternyata dari plastik tanpa pori-pori,makanya tidak tembus,dan sifatnya hanya menampung bukan menyerap.Dengan tidak adanya sirkulasi udara dan oksigen selain terasa panas bakteri dan kuman semakin nyaman berkembang.

9. Inilah produk satu-satunya yang sangat aman untuk digunakan dan telah direkomendasikan oleh banyak dokter ahli.Juga telah banyak mendapatkan penghargaan dan pengakuan oleh dunia.Diantaranya sudah bersertifikat:
- F.D.A (Badan Pengawas Makanan dan Obat-obatan) di AMERIKA
dan sangat sulit sebuah produk bisa mendapatkannya karena syaratnya sangat ketat dan harus benar-benar produk yang sangat aman dipakai).
- Asia Pasific Super Health Brand,
- Hongkong SGS International Test Report (Microorganisms}
- Singapore PSB International Test Report (Heavy Metal)& (Microorganisms)
- Hak Paten Sertifikat untuk Anion.
- Halal Sertifikat dari bebarapa negara.
- DLL

Kenapa LOVEMOON????Dari hasil riset yang telah dilakukan dari 10 orang wanita yang ditest,rata-rata 8 orang wanita bermasalah.Sampai saat ini kematian akibat kanker serviks di Indonesia sangat tinggi 5:2 untuk tiap jamnya.Kanker SERVIKS (mulut rahim) tidak bisa terdeteksi secara dini,benar-benar tanpa gejala…jadi lebih ganas dibanding AIDS.Dan ini dapat dipicu dengan penggunaan pembalut yang tidak berkwalitas yang banyak beredar dipasaran.Anda yang menentukan....investasi kesehatan untuk masa depan anda....info lebih lanjut hub.081364643376

Tidak ada komentar:

Posting Komentar